Jauh.


Gambar

 

(pict from Google)

Hari-hariku telah datang, aku harus segera meninggalkan semua keindahan masa kecilku dan masa remajaku. Terpaut jauh dari tempat kelahiranku. Aku berada di keasingan. Ini bukan tempatku. Rumah? bukan,ini bukan rumahku. Inilah yang aku telah putuskan, demi masa depan.

Tinggalkan semua kenangan dan mencari kehidupan baru. Aku tahu ini pasti akan sulit. Sangat sulit. Tidak mudah bagiku untuk meninggalkan ini semua, hari-hariku sudah sangat sempurna jika aku tetap berada di rumahku. Aku tidak cengeng. Tidak. Hanya saja aku sudah jauh dari tempatku dulu berada.

Aku yang ingin tetap melangkah, aku yang ingin terus menjadi kebanggan. Aku tidak terlalu memusingkan harus menjadi apa aku nantinya, yang pasti aku ingin menjadi apa yang aku mau, dan tetap menjadi diriku sendiri. Semua berawal dari sini.

 

❤ BambyNataadmadja.

Leave a Reply

