Menanam Hati.


 

Gambar

 

Telah lama aku camkan kepada diriku sendiri jikalau aku tak bisa hidup sendiri. Tuhan mendengar doaku. Saat aku duduk dibangku sekolah dahulu, entah aku tidak tahu bahwa dia akan menjadi sahabatku.

 

Semua terlebur menjadi satu. Haru, gembira tak pernah tak membekas dihati kita. Memang persahabatan sering menyuguhkan sedikit pertengakaran, tetapi persahabatan sejati bisa mengobati itu semua.Semua kerinduan adalah menjadi kehidupan bagi sahabat, karena tidak ada persahabatan yang mengenal egoisme. Persahabatan tidak terjalin dengan semudah itu Butuh pencapaian yang panjang. 

 

Siapa yang menemanimu saat kamu terjatuh? mereka adalah sahabat-sahabatmu. Sahabat tidak pernah menyembunyikan kesalahan tetapi menjadikan kesalahan itu sebagai pembelajaran. Hargailah persahabatan kamu dengan mereka, karena persahabatan itu bisa lebih dekat dari saudara kamu sendiri.

 

Mempunyai satu sahabat, lebih berarti daripada mempunyai seribu teman tetapi mementingkan diri sendiri.

 

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang mendapatkannya. Bahkan tidak sedikit yang hancur karena dikhiatanti sahabatnya sendiri. 

 

Tetapi, tidak dengan sahabat sejati, sahabat tulus tanpa mengharapkan balasan, Tulus tanpa saling ingin menguasai sahabatnya.

 

Ya. beruntungnya aku memiliki sahabat sepertimu. Telah banyak suka-duka yang kita lewati, bahkan aku rindu meminjamkan bahuku untuk kamu menangis. Rindu akan kebersamaan kita mengubah syair lagu. Rindu akan kehangatan, kedamaian dan kecerian yang kita punya. Engkau disana, aku disini. Tetapi itu raga kita. Hati? kita pernah menanamkan hati kita. Hati kamu telah tertanam dihati aku, pun sebaliknya. 

 

 

                                                                                                                                     ❤ BN-SN

 

 

 

 

Leave a Reply

