SHERIN!


Ahhhh, jika hari libur seperti ini, pasti aku selalu mengingat masa-masa kecilku dulu. Iya memang masa-masa itulah dimana kita bisa merasa bebas melakukan semua hal. Belum ada beban yang harus kita tanggung seperti saat ini. Canda dan tawa seolah memang tercipta untuk kita. Kenakalan masa kecil masih sangat wajar.

Sampai pada akhirnya pada tahun 2000, umur aku 6 tahun. Ada sebuah Film anak-anak yang sangat booming pada masanya. Ada yang tahu?

Gambar

Iya. Petualangan Sherina! Ceritanya sangat natural dan memang Film ini menjadi film yang aku gemari. Aku yakin pasti kalian semua pernah menonton film ini. Hahaha iya, kamu anak #90an!

Ceritanya sangat menarik, dimana Sherina seorang anak perempuan yang tomboy. Berani dengan segala hal. Salah satu scene yang aku ingat saat Sherina diajak berantem sama Sadam, dan Sherina pun bilang “Jika kita benar,ngapain takut?’ kalo gak salah sih gitu hehe. Nah, ngomong soal Sadam, Sadam ini anak laki-laki yang kalo disekolah sok jagoan, padahal dirumah anak mami. Mereka berdua dipertemukan saat Ayah Sherina harus pindah kerja ke luar kota, tepatnya di Lembang, Bandung. Saat itulah Sherina harus meninggalkan teman-teman disekolah lamanya dan berkenalan dengan teman barunya disana.

Yak, disinilah Sherina bertemu dengan Sadam, yang adalah anak dari Pak Ardiwilaga teman ayah Sherina. Cerita pun dimulai dari sini,disaat Sherina dan Sadam melakukan petualangan mereka masuk ke hutan. Mempersingkat cerita, Sherina dan Sadam yang tadinya musuhan akhirnya menjadi teman.

Hahaha biarlah aku membuat ingatan kalian bermain disana, mencoba menebak-nebak lagi cerita yang sangat penuh petualangan ini. Aku tahu pasti kalian langsung ingat sosok Kertarajasa. Ah aku rindu sekali masa-masa kecilku.

2 thoughts on “SHERIN!

Leave a Reply

